Kamis, 03 Maret 2016

SUNGGUH TAK BERKEMANUSIAAN.!!! ISIS PANGGANG HIDUP-HIDUP KE 4 TAWANANNYA.!!! TOLONG DI SHARE KETEMAN ANDA.



ISIS panggang hidup-hidup 4 tawanan dalam posisi digantung terbalik


(ISIS panggang hidup-hidup 4 tawanan dalam posisi digantung terbalikArrahmah. com) – Kelompok “Daulah Islamiyah”, atau Islamic State (IS) yang terlebih dulu di kenal sebagai ISIS, propinsi Anbar sudah merilis video eksekusi tawanan paling baru mereka dengan cara baru yang tidak berprikemanusiaan. Video ini menunjukkan empat pria kenakan pakaian jumpsuits jingga dibakar hidup-hidup. Beberapa tawanan itu dipanggang dalam posisi tangan serta kaki diikat lantas digantung dengan cara terbalik di perancah. Keempatnya dilaporkan sebagai anggota Angkatan Mobilisasi Populer, yang berjuang bersama pemerintah Irak serta di dukung oleh Pengawal Revolusi Iran (IRGC), lansir LWJ pada Senin (31/8/2015).

Grup pimpinan Abu Bakar Al-Baghdadi itu membenarkan eksekusi panggang hidup-hidup yang mereka kerjakan ini dengan mengklaim kalau eksekusi ini adalah pembalasan atas eksekusi brutal yang dilakukan oleh pasukan Syiah. Sebenarnya, ISIS tak memerlukan argumen untuk melakukan eksekusi yang tidak berprikemanusiaan seperti itu, lantaran ISIS secara terus menerus sudah mengeksekusi musuh-musuhnya lewat cara yang tidak sama serta dengan tingkat kekejaman yang selalu bertambah.

tawanan isis1tawanan isis1
4 tawanan ISIS sebelumnya dieksekusi
Sekian hari terlebih dulu sudah mengedar beberapa photo dan satu video pendek yang tunjukkan eksekusi lain yang disebut-sebut dilakukan oleh milisi Syiah pada seseorang Muslim Ahlussunnah. Gambar-gambar dalam photo dan video itu menunjukkan seseorang pemimpin Syiah yang di kenal sebagai Abu Azrael, atau bapak dari “Malaikat Maut, ” beserta bawahannya memanggang seseorang Sunni sampai tewas.

Setelah orang itu dibakar hingga mati, Abu Azrael memotong kakinya dengan pedang, menyampaikan kalau pengikut Al-Baghdadi bakal alami nasib yang sama dan jadi “seperti shawarma. ” Dengan memanggang empat tawanannya hidup-hidup, ISIS lalu mengklaim kalau eksekusi terbaru yang mereka lakukan ini sebagai qishas atas eksekusi pada Muslim tersebut .


sumber:http://www.beritapublikterkini.com/2016/02/sungguh-tak-berkemanusiaan-isis.html

Tidak ada komentar: