Selasa, 05 April 2016

BEGITU BESAR KASIH SAYANG ALLAH S.W.T KEPADA HAMBANYA, AMAL KITA DIGANDAKAN SEDANGKAN DOSA TIDAK DIGANDAKAN SUBBAHANALLAH !!!TAPI MENGAPA HAMBANYA TIDAK BERTAUBAT SELALU MENCARI KERINGANAN TERUS NAUSUBILLAHHIMINSALIG!!!!


Allah SWT kembali memperlihatkan kekuasan-Nya (ayaturrahman) lewat suatu karamah kejadian ajaib. Perkara diluar nalar manusia. Tiap-tiap muslim sebaiknya menyimak, mengambil pelajaran. Sebagai bekal memperkuat langkah dalam melakukan kehidupan.

Perang di Gaza juga demikian. Banyak ayat-ayat Allah dapat dibuktikan. Karamah Allah turun untuk meolong orang yang membela agamanya. Itu yang dihadapi oleh mujahidin Palestina, beberapa syuhada Gaza. tersebut data-datanya :
Kita mulai dari Dr. Muawiyah Hassanein, Direktur Ambulan Darurat serta Departemen Kesehatan di Gaza menceritakan :

 " Syuhada yang wafat berhari-hari, bahkan juga berminggu-minggu masihlah meneteskan darah segar dari badannya. Kami serta kebanyakan orang disini sangatlah terkejut? "

Subhanallah?.

Syahid 'Iyan berkata : " Saya melihat orang yang gugur syahid tersenyum, walau keadaan badannya hancur, darahnya masihlah segar. "

Sebagian dokter Yordan sebagai relawan di Gaza berikan kesaksian :

Dr Hisam Az Zighah berikan kesaksian itu di acara Festival Ikatan Dokter Yordan sekian hari waktu lalu. Pada wartawan Hisam tunjukkan bukti berbentuk suatu proyektil peluru, mushaf Al-Quran dan buku himpunan doa-doa, Hishnul Muslim.

Waktu itu datang seseorang mujahidin yang menanggung derita luka dirumah sakit As Syifa'. Dokter dokter itu lakukan kontrol. Dokter itu dikagetkan dengan sepotong proyektil peluru yang ia dapatkan bersarang di saku pejuang itu.

Ada lagi pernyataan Abu Qudamah, salah seseorang komandan lapangan Hamas di lokasi Timur Az Zaitun, Kota Gaza :

 " Saya serta sebagian mujahidin mengintai tank-tank Israel. Kami berdoa supaya Allah turunkan tentara-Nya dari langit menolong kami. Mendadak turunlah awan tebal menyelimuti lokasi kami. Kami menyelusup diantara beberapa puluh tank-tank itu tanpa di ketahui oleh musuh. Anehnya tak terlacak oleh pesawat-pesawat pengintai yang lalu-lalang di udara. Kami dapat meledakkan tangki tank-tank itu, mengakibatkan 5 tentara Israel tewas serta puluhan luka-luka. "

Saat pesawat-pesawat Israel membombardir di satu diantara kota Gaza, turunlah hujan lebat di lokasi itu saja. Pesawat-pesawat itu alami masalah terbang berjam-jam serta tak dapat meneruskan pembombardirannya..

Dua orang dokter berkebangsaan Yordania bertugas di Gaza tengah bercakap dengan sekelompok mujahidin :

 " Kami tengah mengawasi gerak-gerik tentara Israel dari lantai dua, mereka mau masuk kedalam. Lantaran salah seorang mujahidin dari kami sudah menempatkan ranjau di pintu masuk, meledakkalah ranjau itu bersamaan tewasnya tentara Israel. Mendengar serangan itu, tentara Israel yang lain mengepung bangunan kami, terjadi pertempuran sengit hingga jam dua pagi. Jam dua kami ketiduran hingga jam lima pagi. Kami bangun untuk lihat kondisi, nyatanya


tentara Israel sudah hengkang. "

Syaikh Abu Bilal di perkemahan Rafah menuturkan :

 " Anda janganlah menduga kalau orang yang gugur di jalan Allah itu mati, mereka bahkan hidup, namun anda tak tahu. " Al Baqarah : 154. Mereka beberapa syuhada diposisikan sesudah derajat orang-orang yang benar imannya serta sebelumnya beberapa orang shaleh didalam Al Qur'an. Allah swt. berfirman :

 " BarangsiaDIALOG ALLAH DENGAN HAMBANYA
Allah : " Hambaku, bangunlah! Kerjakan Shalat Malam 11 Rakaat! "
Hamba : " Illahi, saya capek, tak mampu rasanya. "
Allah : " Hambaku, kerjakan 2 rakaat saja serta 1 rakaat witir saja! "
Hamba : " Illahi, saya capek serta rasanya susah bagiku untuk bangun di tengah malam. "
Allah : " Hambaku shalat witir saja.. "
Hamba : " Illahi, hari ini lelah sekali, apa tak ada cara lain? "
Allah : " Hambaku, Wudhulah saat sebelum tidur lantas menatap ke langit katakan Ya Allah...... "
Hamba : " Illahi, saya sudah ngantuk bila saya bangun nanti ngantuknya hilang. "
Allah : " hambaku, tayammum saja ditempat tidur mu dan katakan Ya Allah..... "
Hamba : " Illahi, udara terasa dingin sekali, saya tidak mampu keluarkan tanganku dari dalam selimut. "
Allah : " Hambaku, bila demikian sebut saja dalam hati ya Allah serta akan kami hitung itu sebagai Shalat malam. "
Sampai di sini si hamba sudah tak perduli lantaran tertidur pulas.
Allah : " Lihatlah wahai Malaikatku, bagaimana sudah aku mudahkan semuanya baginya, walau demikian dia pergi dariku serta tidur tanpa meninggalkan apa pun..!
Apabila datang waktu Subuh bangunkan dia supaya dia


bermunajat padaku, Karena aku merindukan suaranya. "
Malaikat : " Ya Illahi, sudah kami bangunkan dia namun dia kembali tidur. "
Allah : " Bisikkan di telinganya kalau aku menantinya. "
Malaikat : " Illahi, dia tetap tidur. "
Allah : " katakan, telah azan sebentar lagi matahari terbit. Bangunlah sebelum habis waktu subuh. "
Malaikat : " Illahi, apa Engkau tidak mau marah kepadanya? "
💫Allah : " Hambaku tidak mempunyai siapapun terkecuali Aku, mudah-mudahan suatu saat dia bertobat.,


ketika engkau Shalat aku memerhatikan serta memandangmu, seolah aku tak mempunyai hamba selainmu...
Tetapi engkau lupa seakan kau mempunyai ratusan Tuhan.. "
Begitu Penyayangnya Engkau Ya Roob....
Begitu Pengampunnya Engkau Ya Allah....
Begitu Agungnya Engkau Ya Ilahi....
Ampuni kami hambaMu yang lemah ini.
 (Penjabaran dr QS. Al- Muzzamil ayat 1-7).
Sumber : WA dari Ustadz Nashir Harist LC
Subhanallah...
-Mari terus sharing KEBAIKAN-
Bagikan/Share, Mudah-mudahan jadi KEBAIKAN Anda.
Rasulallah SAW bersabda : " Siapa saja yang menyampaikan 1
 (satu) ilmu saja serta ada orang yang mengamalkannya, maka
walaupun yang mengemukakan sudah tidak ada (meninggal dunia), dia akan tetap peroleh pahala. " (HR. Al-Bukhari)
Subhanallah
Mudah-mudahan kita bisa mengambil pengetahuan bermanfaat yang bernilai ibadah melalui tulisan ini serta mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari. Aamiin
 (Cantumkan bila ada doa khusus supaya kami para jamaah dapat mengaminkannya)
Silakan Click Like dan Bagikan di halamanmu supaya kamu dan beberapa rekanmu selalu istiqomah serta dapat meningkatkan ketakwaannya pada ALLAH SWT.
Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rejekinya seluas lautan
✔ Mudahkan semua urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari semua Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
membaca serta membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin

Dikutip dari Ceramah Ustad Yusuf Mansyurpa menta'ati Allah, serta Rasul, mereka bersama beberapa orang yang Allah beri nikmat pada mereka, diantara mereka para nabi-nabi, shiddiqin, syuhada, serta shalihin. Merekalah sebaik-baik teman. " An Nisa' : 69-70.

Beliau memberikan kalau " Jasad beberapa syuhada masih segar, karena ruh mereka seperti mengonsumsi buah di syurga, ini dapat yang menyebabkan semerbaknya bau wangi misk. Darah masih segar, janggut tumbuh. Beberapa syuhada yang dua th. lamanya, atau berpuluh th. bahkan juga beradab-abad tak rusak jasadnya serta tak dikonsumsi oleh mikroba serta cacing tanah. "

Wangi semerbak serasa minyak kesturi juga keluar dari jasad prajurit Al Qassam, Muhammad Abu Sya'r. Dia termasuk juga bagian korban serangan bom pesawat Israel. Bau harum itu tercium oleh orang yang menemukannya. Kabar kesyahidannya tersebar ke pelosok masjid.

Beberapa pemuda masjid berbondong melihatnya. Mereka bertahmid, bertahlil serta bertakbir mengangungkan Asma Allah atas keajaiban beberapa syuhada.

Tenaga medis menceritakan, kami pergi untuk membantu orang yang luka-luka di sebelah Utara Gaza, saat itu tentara Israel menembaki seputar kaki kami. Kami katakan :

 " Mengapa kalian lakukan ini, kami bukan tentara, kami tak bawa senjata terlebih bom. "

Salah seseorang tentara Israel berteriak : " Kalian orang Arab, kalian menggunakan pakaian putih, kalian malaikat, kalian berperang bersama Hamas. "

Ada pula tentara Israel tengah diwawancarai oleh media Israel, ia menyampaikan kehilangan pandangan lantaran seseorang pemuda, melemparinya dengan segenggam debu. Pemuda itu berbaju putih. Saat itu buta.

Tentara Israel yang lain menceritakan, kalau mujahidin memberi perlawanan memancing mereka dalam banyak pertempuran laksana memancing ayam serta itik.

Pengakuan tentara Israel yang lain, ia lihat tentara Israel terluka serta ditembaki dari arah kanan serta kiri. Bingung, tidak diketemukan serta tak di ketahui dari mana tembakan itu berasal.

Sejumlah wartawan yang meliput perang di Gaza menceritakan, kami bersembunyi dari bombardir. Saat kondisi reda, kami dikagetkan oleh seseorang yang keluar dari puing-puing reruntuhan bangunan sambil membawa roket, ia salah satu mujahidin pelontar roket yang menghadang kekuatan penjajah. Ia ada, menyerang danmenghilang, laksana ditelan bumi.

Demikian, Allah SWT sudah memperlihatkan ayat-ayatnya, melalui beberapa pejuang yang ikhlas dan taat. Allah tentu senantiasa memberi perindungan pada hamba-hamba- Nya yang membela agamanya. Janji Allah datang bersama kesabaran. Allah tidak akan mengingkari janjinya.


sumber:http://www.kepo-sehat.com/2016/04/begitu-besar-kasih-sayang-allah-swt.html

Tidak ada komentar: