Sabtu, 09 April 2016

WOW GILA !!! ''PEREMPUAN INI MENIKAHI EMPAT SAUDARA SUAMINYA SEKALIGUS'' BACA BERIKUT INI DAN MOHON BAGIKAN/ TOLONG SEBARKAN

Perempuan India Menikahi Empat Saudara Suaminya Sekaligus

 Perempuan India Menikahi Empat Saudara Suaminya Sekaligus
Seorang wanita di satu desa di wilayah utara India menikah dengan lima pria. Gilanya lagi, ke lima pria yang dinikahi wanita ini semua bersaudara.
Rajo Verma (21) yaitu nama wanita bertemumi lima orang yang tinggal di desa Dehradun, India utara. Akibat bertemumi lima orang, Rajo Verma—yang saat ini telah mempunyai satu anak—harus tidur dengan suami yang tidak sama tiap-tiap malam.
Situasi ini, untuk beberapa besar dari kita, mungkin saja begitu aneh dan tidak masuk akal. Tetapi, sesuai sama kebiasaan di desa Dehradun, seseorang wanita memanglah mesti menikah dengan saudara lelaki dari suami pertama mereka.
 " Awalannya merasa aneh. Tetapi, saya menyayangi mereka semuanya, " kata Rajo.
Rajo dan suami pertamanya, Guddu, menikah sesuai sama kebiasaan Hindu empat th. lalu. Setelah itu Rajo menikah dengan Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), serta Dinesh (19). Mereka menikah dengan Rajo demikian mereka berumur 18 th..
Dalam kebiasaan Hindu kuno, poliandri dengan


kata lain bertemumi banyak pernah dipraktikkan pada umumnya di India. Tetapi, saat ini pelaku kebiasaan ini telah makin sedikit.
Kondisi seperti ini umumnya berlangsung di lokasi tempat pria begitu menguasai. Dalam kebiasaan poliandri paternal, seseorang wanita diinginkan menikah dengan semuanya saudara kandung sang suami.
Disangka, kebiasaan ini muncul dari epik disukai banyak orang Mahabharata, yang menceritakan Mahabharata, putri Raja Pancha, menikah dengan lima pria yang disebut saudara.
Selain mengambil kebiasaan kuno, praktik ini dipercaya sebagai langkah supaya tanah punya keluarga tetaplah jadi punya keluarga itu.
Kembali pada Rajo, dia mengerti kalau dianya diinginkan dapat terima ke lima suaminya. Sebab, ibu Rajo juga melakukan hidup yang sama juga dengan menikah dengan tiga pria.
Rajo menyampaikan, dia tidur bertukaran dengan tiap-tiap suaminya. Tetapi, lantaran mereka tidak mempunyai tempat tidur, jadi mereka tidur diatas lantai yang dilapis selimut.
Bertemumikan lima pria ternyata membahagiakan Rajo.
 " Saya memperoleh semakin banyak perhatian dari istri-istri biasanya, " kata dia.


sumber:http://www.poskesehatan.com/2016/04/wow-gila-perempuan-ini-menikahi-empat.html

Tidak ada komentar: