Kamis, 12 Mei 2016

BERIKUT DOA MEMOHON PENJAGAAN DARI ALLAH.. BACA DAN SEBARKAN !!!


  DALAM hidup ini pastinya kita menginginkan selalu ada dalam lindungan-Nya. Lantaran mustahil kita dapat hidup dengan selamat tanpa ada perlindungan-Nya. Serta kita dapat memohon perlindungan pada Allah lewat doa-doa kita kepada-Nya. Diantara do’a yang Rasulullah shallallahu alaihi wasallam kerap baca yakni dalam memohon penjagaan dari Allah pada semua segi kehidupan :

اللَّهُمَّ إِنِّي أَس�'أَلُكَ ال�'عَافِيَةَ فِي الدُّن�'يَا وَال�'آخِرَةِ

“Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadaMu ‘afiat (keselamatan dari semua keburukan) didunia serta di akhirat. ”

اللَّهُمَّ إِنِّي أَس�'أَلُكَ ال�'عَف�'وَ وَال�'عَافِيَةَ فِي دِينِي وَدُن�'يَايَ وَأَه�'لِي


وَمَالِي

“Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadaMu pemaafan serta ‘afiat pada agamaku serta kehidupan duniaku, keluarga, serta hartaku. ”

اللَّهُمَّ اس�'تُر�' عَو�'رَاتِي وَآمِن�' رَو�'عَاتِي

“Ya Allah tutuplah aurat-auratku, berikan rasa aman padaku. ”

اللَّهُمَّ اح�'فَظ�'نِي مِن�' بَي�'نِ يَدَيَّ وَمِن�' خَل�'فِي وَعَن�' يَمِينِي وَعَن�' شِمَالِي وَمِن�' فَو�'قِي وَأَعُوذُ بِعَظَمَتِكَ أَن�' أُغ�'تَالَ مِن�' تَح�'تِي

“Ya Allah jaga saya dari arah depan, belakang, kanan, kiri, dari atas, dan aku berlindung pada keagunganMu agar saya tak tersambar dari bagian bawahku. ” (HR. Abu Daud)


sumber:http://www.sehatitumahal.com/2016/05/berikut-doa-memohon-penjagaan-dari.html

Tidak ada komentar: