Rabu, 11 Mei 2016

Penting!!! Inilah 5 Petunjuk Allah Untuk Kamu Dalam Menghadapi Tantangan Hidup


Sebagai manusia, kita sering kali menghadapi bermacam tantangan hidup. Tetapi sebagai Muslim, kita tidak perlu kuatir sebab kita bisa dengan mudah memperoleh petunjuk Yang Maha Kuasa melalui 5 hal semacam ini :


1. Melaksanakan shalat. Sebab shalat itu yaitu keberhasilan, dan adzan yaitu panggilan keberhasilan dan keberhasilan.

Allah SWT berfirman : “Laksanakanlah shalat mulai sejak matahari terhelincir hingga gelapnya malam dan kerjakanlah juga shalat subuh. Sungguh shalat subuh itu disaksikan oleh malaikat. ” (QS. Al-Isra` : ayat 78).

2. Mengerjakan shalat tahajud. Shalat tahajud membuat pelakunya dipuji oleh Allah, malaikat, serta manusia.

Allah SWT berfirman : “Pada sebagian malam, kerjakanlah shalat tahajud sebagai satu ibadah tambahan bagimu : mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang
terpuji. ” (QS. Al-Isra` : ayat 79).

3. Berdoa memohon keberhasilan, satu diantaranya bisa dengan


berdoa :


 رَبِّ أَدخِلنِي مُدخَلَ صِدقٍ وَأَخرِجنِي مُخرَجَ صِدقٍ وَاجعَل لِي مِن لَدُنكَ سُلطَانًا نَصِيرًا

(Ya Tuhanku, masukan aku ke tempat masuk yang benar dan keluarkan juga aku ke tempat keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan yang bisa menolongku).

Allah SWT berfirman : “Katakanlah : Ya Tuhanku, masukan aku ke tempat masuk yang benar dan keluarkan pula aku ke tempat keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan yang bisa menolongku. ” (QS. Al-Isra` : ayat 80).

4. Meyakini akan datangnya keberhasilan. Orang yang ingin berhasil mesti yakin dengan cita-citanya, dan dengan Allah Yang Mahabenar, Penguasa alam ini.

Allah SWT berfirman : “Katakanlah, ‘Kebenaran sudah datang dan yang batil sudah lenyap. ’ Sungguh yang bathil itu tentu lenyap. ” (QS. Al-Isra` : ayat 81).

5. Jadikan Al-Quran sebagai pedoman. Sebab Al-Quran yaitu kitab suci dan tuntunan menuju keberhasilan dunia dan akhirat.

Allah SWT berfirman : “Kami turunkan dari Al-Quran suatu hal yang menjadi penawar dan rahmat untuk orang yang beriman, sedangkan untuk orang yang zalim Al-Quran itu cuma akan menambahkan kerugian. ” (QS. Al-Isra` : ayat 82).


sumber:http://www.rindumadinah.com/2016/05/penting-inilah-5-petunjuk-allah-untuk.html

Tidak ada komentar: