Kamis, 07 April 2016

BAHAYA... WAJIB BACA 7 TANDA MISTERIUS YANG MUNCUL JIKA KAMU AKAN MATI



Kehidupan ini ada akhirnya bakal menuju kematian. Setiap orang yang
hidup pastinya akan alami mati. Sesungguhnya Allah sudah memberi sinyal tanda orang yang bakal menjumpai ajalnya. Namun, tidak beberapa orang yang mengerti apa sajakah sinyal tanda itu.

7 Sinyal Misterius yang Nampak Bila Anda Bakal Mati

Kehidupan dunia yaitu kehidupan yang sesaat. Pangkal dari kehidupan ini yaitu kematian. Tiap-tiap orang yang hidup pastinya akan alami mati. Beberapa orang yang terasa cemas bakal kematian ini. Mereka terasa kalau akan tidak pernah siap dalam hadapi kematian. Nyatanya, ada 7 sinyal yang dapat kita saksikan dari orang yang bakal mati menurut keyakinan Hindu. Sinyal kematian khusnul khotimah bisa diakui dengan cara riil, yakni :

1. Pandangan jadi kabur

Sinyal kematian bakal berlangsung pada kwalitas penglihatannya. Kita tak dapat lagi lihat lagi bayangan diri kita di depan kaca, cermin atau air. Dari sinyal ini di ketahui bila orang itu bakal selekasnya menjemput ajal. Tetapi, cuma orang itu yang tahu akan sinyal ini serta orang lain tidak ada yang tahu atau menyadarinya.

2. Pergantian warna kulit

Kita bisa lihat tanda seorang yang bakal mati bila makin lama kulitnya berwarna pucat serta ada kemerahannya. Diakui kalau, orang ini mempunyai umur optimal 6 bln. lamanya. Tandanya ini bukan sekedar dihadapi oleh orang yang telah tua. Kita mesti lebih mendalam dalam lihat sinyal ini, mungkin saja tanda


ini adalah tanda-tanda dari hal-hal lain.

3. Pandangan jadi hitam

Awalnya, pandangan mereka berperan seperti harusnya.


Tetapi, lantaran usia yg tidak panjang lagi jadi manfaat pandangan itu bakal beralih. Banyak benda yang ada dihadapan kita, jadi kita bakal lihat semuanya berwarna hitam serta ini jadi sinyal bila kematian makin dekat. Berikut 100 hari sinyal orang bakal wafat.

4. Kurangnya sensitifitas indera

Jika Anda terasa kesensitifan indera jadi menyusut atau bahkan juga tidak bisa dipakai lagi, jadi peluang umur Anda akan tidak bertahan sepanjang 6 bln.. Sinyal ini cukup gampang untuk diakui lantaran merasa begitu penting ketidaksamaannya.

5. Tangan kiri kejang-kejangSinyal lain


 juga dihadapi oleh anggota tubuh yaitu tangan. Bila Anda
terasa kalau tangan kiri selalu kejang-kejang dalam satu minggu, peluang umur Anda akan tidak lama lagi. Walau sekian, mungkin saja hal itu lantaran argumen lain. Anda dapat memeriksakannya ke dokter supaya bisa di ketahui penyebabnya tentunya.

6. Pergantian pada manfaat lidah serta gusi

Pergantian juga dihadapi oleh organ sekitaran mulut, yaitu gusi bengkak serta menebal, lidah kaku dalam kondisi seorang tengah sakit. Hal semacam ini bisa tunjukkan kalau usianya tak lama lagi.

7. Pandangan pada cahaya

Umur yang mendekati kematian jadi penglihatannya jadi kurang peka pada sinar, baik itu sinar api, bln., bahkan juga matahari. Hal semacam ini lantaran manfaat pandangan yang makin menyusut.

Walau sudah di uraikan sinyal tanda orang bakal wafat dunia menurut al Qur'an itu, namun tetaplah ajal adalah masalah Allah. Sekurang-kurangnya, kita dapat membekali diri dengan beribadah yang makin berkwalitas. Kematian yaitu satu hal yang tentu hingga kita mesti mempersiapkannya sebaik-baiknya dengan senantiasa mendekatkan diri pada Allah. Lakukan yang paling baik tiap-tiap waktunya bakal kurangi rasa takut kita hadapi kematian yang tentu ada.


Tidak ada komentar: