Jumat, 01 April 2016

BUAT PARA ISTRI,DIMANAPUN ANDA BERADA {{ WAJIB BACA INI }} !! 7 Perbuatan ini Melambangkan Kamu Bukan Lagi Seorang Isteri,SEBARKAN YA


 Para Istri, berhati-hatilah dalam melindungi sikapmu pada suamimu. Suamimu yaitu ladang syurga bagimu, namun dapat pula kebalikannya, suamimu dapat jadi pintu neraka bagimu, apabila dia tak ridha padamu.

Di bawah ini ada 7 Perbuatan Melambangkan Anda Bukanlah Lagi Seseorang Isteri yang memanglah semestinya tak anda kerjakan pada suamimu...

1. Saat suamimu pulang dari kerja, anda masihlah repot dirumah, tak menyambutnya di pintu jadi tak memberikan senyuman dalam kondisi dia kepenatan.

2. Makanan suami bukan lagi dari air tanganmu demikian sebaliknya air tangan mamak Restoran. Baju suami diberikan pada tukang dobi untuk dicuci serta digosok.

3. Saat suami marah menegur mu, anda menjawabnya dengan


leteran serta meninggikan nada padanya.

4. Saat suami duduk bersamamu di rumah, baumu tak menyenangkan, bajumu tak bersih serta tak menarik.

5. Rahasia tempat tinggal tanggamu dikisahkan pada ibumu, kakak serta teman dekat handaimu.

6. Tidak berlaku baik dengan keluarga suami jadi menghasut suami hingga meninggalkan tanggungjawab pada keluarga suamimu.

7. Tiba waktu solat, anda tak mengejutnya bangun untuk solat serta tak menyuruh lakukan ketaatan, tak memohon suamimu bertaubat dari dosa serta tak meminta suami meninggalkan maksiat.


Ya Allah, kurniakan kepada pemuda Islam dengan isteri yang solehah dan kurniakanlah pada perempuan Islam dengan suami yang soleh, Aamiin...


sumber:http://www.pusatberitaharian.com/2016/04/buat-para-istridimanapun-anda-berada.html

Tidak ada komentar: