Rabu, 06 April 2016

HIIIII NGERI !!! BISA-BISA ANDA DI MAKAN OLEH MEREKA, HATI-HATI JIKA ANDA BERKUNJUNG KESUKU INI........!!!

Suku kanibal atau sekumpulan manusia yang sukai mengonsumsi daging sesamanya dulunya umum didapati pada abad pertengahan, seperti Suku Indian di Kepulaian Karibia, Suku Kulina di sungai Amazon, Brazil dll. Namun makin majunya peradaban saat ini suku kanibal jarang ataus telah tidak ada lagi.


Banyak alasan yang mencuat mengapa mereka (suku) mengonsumsi daging sesamanya, dari mulai ritual, kesehatan, dan kemampuan. Pada jaman dahulu, konon ceritanya bila suku pemakan daging manusia menang perang melawan musuhnya, mereka bakal jadikan musuhnya itu sebagai santapan didalam satu upacara.

Bila umumnya suku pemakan daging manusia ada diluar negeri, rupanya di Indonesia ada juga suku-suku yang lakukan praktek kanibalisme. Tersebut simak penjelasan mengenai suku-suku pemakan daging manusia dari Indonesia.

1. Suku Dayak Punan.


Satu diantara suku pedalaman di pulau Kalimantan ini dulunya di kenal sebagai suku yang sukai memangsa daging manusia, walau kehidupan mereka cenderung nomaden dan sukai suka menebas kepala musuhnya yang di kenal dengan istilah " Ngayau " atau " Pemburu Kepala ".

Tidak cuma itu, mereka juga sukai mengonsumsi daging yang jadi korbannya. Hingga pada tahun1970-an,
pemerintah Indonesia mesti turun tangan untuk hentikan praktek kanibalisme di Suku Dayak Punan.

2. Suku Korowai.

Suku Korowai tinggal di dataran rendah di selatan Papua. Umumnya mereka tinggal di daerah rawa-rawa atau sungai. Mereka juga terkenal sebagai suku kanibalisme yang tinggal di Indonesia.

Bila ada seseorang yang tidak mematuhi kebiasaan, jadi orang itu bakal dijatuhi hukuman mati. Mirisnya lagi, orang itu bakal disantap berbarengan dalam satu ritual.3. Suku Tolai

Beberapa besar Suku Tolai memanglah tinggal di Papua Nugini, namun sebagian ada yang tinggal di perbatasan lokasi Papua Indonesia.
Mereka di ketahui lakukan tindakan kanibalisme saat warga Suku Tolai moderen mohon maaf pada pemerintah Papua Nugini atas praktek pembunuhan serta kanibalisme yang dikerjakan nenek moyang mereka pada misionaris Inggris pada era ke-19.

Untuk kalian yang tengah bertandang ke 3 suku ini hati-hati mungkin nyawa anda terancam. Mungkin saja praktek kanibalisme itu telah tidak sering sekali berlangsung di masa moderen sekarang ini, tetapi alangkah sebaiknya bila kita senantiasa waspada dan siaga,

sumber:http://www.mediakesehatan.tk/2016/03/hiiiii-ngeri-bisa-bisa-anda-di-makan.html

Tidak ada komentar: