Jumat, 08 April 2016

Indonesia Adalah Milik Kita Bumiputera, Bukan Aseng!!! MERDEKAAAAA !!! SEBARKAN INI KESELURUH RAKYAT INDONESIA !!

Bung-Karno

 Bung-Karno
Eramuslim. com – Untuk yang sadar geopolitik dan nasionalisme jadi langkah pandangnya kurang lebih begini. Dahulu Belanda banyak juga bangun infrastruktur disini. Rel Kereta Api, pelabuhan, gedung perkantoran serta bahkan juga dengan politik etis manusia Indonesia juga di perhatikan pendidikannya dan lain-lain.
Tetapi untuk Soekarno dkk harkat dan martabat kelompok Bumi Putera harus dibela dan ditingkatkan. Kita harus MERDEKA! Bung Karno dan beberapa pendiri bangsa ini ora sudi (tidak ingin) dijajah bangsa pendatang! Belanda diusir dari tanah air.
Apakah langkah pandang ini rasialis? Silakan merenungkan kembali basic pemikiran beberapa founding fathers memerdekan bangsa ini! Ingin dituduh rasialis atau apa pun yang utama janganlah berubah pada harapan pendiri bangsa untuk memuliakan dan mengangkat harkat serta martabat kelompok Bumi Putera!
Mari kita tengok di negara lain. Memangnya di Inggris dapat orang muslim atau


kulit hitam jadi Perdana Menteri? Apakah di Beijing orang kombinasi bule dari Hongkong mungkin saja Gubernur?
Tiap-tiap bangsa miliki pride atau kebanggaan. Janganlah atas nama toleransi dan pluralisme kita membiarkan bangsa kita diperkosa, dibodohi, disiasati serta ujungnya dijajah. KITA HARUS MERDEKA DARI PENJAJAHAN BANGSA PENDATANG!
Amerika atau Australia tidak kemungkinan rekomendasi karena di negara itu masyarakat aslinya telah dimusnahkan. Semuanya yang mengatur di Amerika yaitu bangsa pendatang. Walau demikian tetaplah ada ” kartu khusus” yg tidak tercatat. Agama Presidennya Kristen Protestan. Kecuali Kennedy.
Bila sekian apakah bangsa Indonesia tak bisa miliki “kartu khusus”? Enak saja! Jadi saya sepakat dengan pandangan Haris Rusly, aktivis dan tokoh muda yang menyatakan janganlah cuma mengagungkan demokrasi tanpa ada memperhitungkan situasi batin, psikologis, sosiologis dari satu bangsa.
Wahai yang bermental inlander SADARLAH! Yang bermental dominatif serakah dan tak tahu diri TOBATLAH!


sumber:http://www.poskesehatan.com/2016/04/indonesia-adalah-milik-kita-bumiputera.html

Tidak ada komentar: