Jumat, 08 April 2016

Wow...!!!''Pelantikan Kepsek digelar di tempat sampah''silahkan baca berikut ini dan bagikan ...

Pelantikan Kepsek digelar di tempat sampah

 Pelantikan Kepsek digelar di tempat sampah
MAKASSAR, INILAHBERITA | Tak seperti biasanya, pelantikan umumnya digelar di sebuah gedung atau tempat elegan mewah. Tidak sama kali ini, ada sejumlah 435 kepala sekolah tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK se-Kota Makassar dilantik Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa, Makassar, Rabu (30/3/2016).

Beberapa ratus kepsek yang dilantik itu adalah hasil lelang jabatan kepsek yang digelar Pemkot Makassar mulai sejak Januari lalu. Terlebih dulu, calon


kepala sekolah melalui beberapa tes salah satunya uji kompetensi akademik yang melibatkan guru besar dari beragam perguruan tinggi di Makassar.
Hasil uji umum lalu diumumkan melalui koran lokal dengan menjaring masukan umum lewat SMS, Facebook serta Twitter maupun aduan segera ke sisi Humas Sekretariat Daerah kota Makassar, dan Dinas Pendidikan serta Kebudayaan Kota Makassar

Danny Pomanto mengungkapkan sengaja memilih TPA Tamangapa sebagai tempat pelantikan mempunyai tujuan berikan kesadaran pada semuanya pihak supaya tak buang sampah sembarangan dan mendukung program pemilahan sampah yang sudah di buat oleh Pemkot Makassar.


sumber:http://www.poskesehatan.com/2016/04/wowpelantikan-kepsek-digelar-di-tempat.html

Tidak ada komentar: