Selasa, 12 April 2016

Wow !!!Lecehkan Islam, Polisi Langsung Cari Informasi Charlie Heboh ke Kemenkominfo dan Facebook, sebarkan jika anda umuat muslim buktikan .....


 Polisi memang belum menerima laporan, namun pihak kepolisian tetap menindaklanjuti.
WowKeren.com - Sebuah komik satir bernama Charlie Heboh beredar di jejaring sosial dan menghebohkan jagad dunia maya. Konten majalah yang diunggah pada laman Facebook Charlie Heboh dianggap telah melecehkan agama Islam.

Bareskrim Polri meneliti kasus Charlie Heboh hingga ke Kemenkominfo. Tak hanya itu, polisi juga mencari informasi terkait hal itu ke pihak Facebook.

"Sudah kita lakukan penelitian, sedang menncari informasi ke Kemenkominfo, kemudian cari informasi ke Facebook sana," kata Badrodin, Sabtu (9/4) seperti dilansir detiknews. "Ada


beberapa hal yang harus dikoordinasikan bersama."

Polri mengatakan memang belum menerima laporan soal kasus Charlie Heboh yang dinilai menistakan agama. Namun, polisi tetap menindaklanjuti permasalahan tersebut, bahkan bila ini pidana maka tak perlu ada laporan kasus ini dapat langsung diproses.

"Pasti akan ditindaklanjuti kalau memang didapatkan bukti ada penistaan agama, penistaan golongan, apalagi menimbulkan dampak perpecahan, sara dan adu domba," kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (6/4). Anton mengungkapkan bahwa laporan resmi ke polisi belum ada. Tapi ketika akun itu menimbulkan perpecahan antar umat agama, adu domba bahkan meresahkan publik, maka otomatis akan diproses sesuai ketentuan hukum.


sumber:http://www.poskesehatan.com/2016/04/wow-lecehkan-islam-polisi-langsung-cari.html

Tidak ada komentar: