Minggu, 08 Mei 2016

ALLAHUAKBAR..!!! KEAJAIBAN DI GAZA, BEBERAPA RATUS IKAN PARI TERDAMPAR DI PANTAI

Panorama langka berlangsung di Gaza yang saat ini tengah diluluhlantakkan Israel. Beberapa ratus ikan pari tanpa ada disangka terdampar di Pantai Gaza City. Terdamparnya beberapa ratus ikan pari dengan cara misterius ini adalah barokah sendiri untuk warga Gaza yang tengah hadapi perseteruan serta blokade dengan Israel.

 

Ikan pari yang terdampar itu berjenis mobula yang disebut satu diantara type ikan yang banyak di cari oleh beberapa nelayan setempat. Selain banyak mempunyai daging serta terasa enak, harga ikan type ini mahal, yakni sekitaran 6 hingga 7 syikal (sekitaran Rp. 14. 000) per kg.

Masyarakat Gaza umumnya memperoleh ikan type ini lewat terowongan bawah tanah dari Mesir. Oleh karena sulit didapat jadi harga ikan pari mobula ini mahal serta saat ini beberapa warga Gaza bersukur menyambut barokah yang mengagumkan ini.


Seseorang pakar menyebutkan kalau terdamparnya ikan-ikan pari ini mungkin saja lantaran mereka alami disorientasi (kehilangan arah) yang dikarenakan kekacauan serta masalah beberapa sinyal listrik yang disebabkan oleh pemboman besar-besaran di lokasi Gaza oleh Israel.

Satu diantara nelayan setempat, menyampaikan, “hari ini Allah sediakan semuanya buat kami, ” tuturnya. Mengagumkan. Allah Maha Adil.


sumber:http://www.sehatitumahal.com/2016/05/allahuakbar-keajaiban-di-gaza-beberapa.html

Tidak ada komentar: