Senin, 09 Mei 2016

'Hatiku hancur Saat Kecurigaanku Terhadap Suami Menjadi Kenyataan 'ternyata dia..............

  'Hatiku hancur Saat Kecurigaanku Terhadap Suami Menjadi Kenyataan'

'Hatiku hancur Saat Kecurigaanku Terhadap Suami Menjadi Kenyataan'
Be*rcerai, dicampakkan, dan dikhianati, merupakan beberapa ketakutan yang dimiliki setiap manusia, khususnya wanita. Meski dalam beberapa kasus, masalah tersebut hadir dengan peringatan sebelumnya, namun Anda tetap tidak akan siap untuk menghadapinya bukan?
Dilansir Eberita.org, sama halnya dengan Adinda, yang membagikan kisah pahitnya pada kami. Pernikahan yang masih seumur jagung harus berakhir begitu saja saat sang suami mengaku bahwa ia mencintai wanita lain.


Cinta pada pandangan pertama. Itulah yang dirasakan oleh Adinda saat pertama kali bertemu dengan Irfan dalam suatu kenc*an buta. “Saat itu aku bekerja di sebuah koperasi. Salah satu rekan kerjaku mengenal Irfan dan ia memperkenalkan kami berdua karena menurutnya kami akan sangat cocok. Aku dan Irfan pun bertemu untuk nonton film di bioskop dan makan malam. Sebagai mantan sales, Irfan sangat supel dan percaya diri. Sementara aku cenderung pemalu.


Namun tanpa disangka, komunikasi kami berjalan dengan baik, begitu pula dengan hubungan kami,” cerita Adinda.
Pada perayaan tahun baru, Irfan pun melamar Adinda. “Dia memberiku beberapa kotak dengan berbagai ukuran. Dalam kotak yang paling kecil ada sebuah cincin emas cantik. Aku sangat gembira dan terharu. Saat itu yang kurasakan adalah rasa tidak sabar untuk segera menikah dengannya,” kenangnya.


Lamaran itu terjadi 6 tahun sebelum akhirnya pasangan ini membicarakan tentang pernikahan. “Meskipun aku sedikit gugup, namun aku sudah lama menantikan datangnya hari ini. Irfan dan aku akhirnya mengikat tali kasih setelah 7 tahun bertunangan, maka tentu saja ini sangat penting bagiku,” cerita Adinda. “Kami hanya mengundang 70 orang yang merupakan keluarga dan teman dekat. Aku mempersiapkan segala sesuatunya sendiri, termasuk membuat undangan, mendekorasi meja, dan mempersiapkan souvenir pernikahan. Aku memilih sendiri gaun. Sementara kue dan konsumsi pesta pernikahan dipersiapkan oleh rekan kerjaku,” tambahnya.


Pada kesempatan itu pula, Irfan yang bekerja di sebuah toko meminta izin Adinda untuk mengundang teman-temannya. Menurut Adinda, Irfan sering sekali membicarakan rekan kerjanya di toko, jadi Adinda akan senang sekali jika mereka hadir di hari spesialnya. Meskipun Adinda tidak masalah jika Irfan mengundang teman-temannya, namun ia merasakan firasat aneh saat Irfan mengatakan bahwa Yuni, salah satu rekan kerjanya juga akan hadir.


Irfan dan Adinda akhirnya melangsungkan pernikahan mereka. “Hari itu sangat mengagumkan, terutama saat kami mengucapkan janji pernikahan di hadapan semua tamu. Meski aku merasa sangat bahagia, namun aku juga tetap menyadari saat beberapa kali Irfan menghilang untuk bercengkerama dengan teman-temannya, termasuk Yuni. Beberapa kali aku juga melihat Yuni sedang melirik ke arahku. Aku mencoba untuk menyingkirkan semua pikiran negatif. Aku berusaha meyakini bahwa ia hanya ingin bersikap ramah pada teman-temannya. Selain itu, dia kan baru saja menikahiku,” katanya.


sumber:http://www.informasiterhangat315.com/2016/05/hatiku-hancur-saat-kecurigaanku.html

Tidak ada komentar: