Sabtu, 07 Mei 2016

Harus Tahu..!!! Inilah Rahasia Terkabulnya Doa Yang Justru Kerap Kita Lewatkan..!!! Jangan Lupa Dishare Ya...


 Kita sebagai makhluk yang berTuhan yaitu makhluk yang tidak dapat hidup tanpa ada berkomunikasi dengan Tuhan. Tidak ada satu tempatpun yang bisa kita minta terkecuali memohon kepada-Nya. Bagaimana caranya kita memohon? Langkahnya adalah dengan berdoa. Kita berdoa pada Tuhan dengan maksud memohon suatu hal yang belum kita punyai serta mengharapkan Tuhan mengabulkanya entah dalam sekejap atau lambat. Beberapa sumber memanglah ada yang menyampaikan kalau Tuhan tidak pernah menyia-nyiakan doa kita. Tuhan cuma akan mengabulkan doa kita di waktu yang tepat.

Di saat di mana kita betul-betul memerlukan realisasi doa itu. Namun, makin berkembanganya zaman makin dangkal juga lah pemikiran manusia yang kebanyakan cuma ingin memohon tanpa ada memerhatikan apakah dia telah layak serta telah benar memohon. Sebenarnya ternyata terdapat banyak aspek yang bikin doa kita tak terkabul, hal semacam itu malah yaitu hal sepeleh yang sekalipun tak kita ingat. Tersebut sebagian rahasia manjur terkabulnya doa yang malah kita terlewat beberapa pecinta kumpulan misteri semuanya.

Makanan
Makanan adalah sesuatu yang kita cari dan


kita masukan kedalam tubuh kita, diproses menjadi darah dan daging. Maka dari itu apa yang kita makan akan mendarah daging didalam tubuh kita. Begitu juga dengan baik buruknya makanan tersebut. Jika makanan tersebut baik maka akan mendarah daging menjadi hal yang baik pula. Tetapi jika makanan itu buruk maka akan mendarah daging menjadi yang buruk pula di dalam tubuh kita. Kebaikan dan keburukan makanan tak dinilai dari rasa dan penampilannya, tetapi dari bagaimana makanan itu berasal, bagaimana kita mendapatkan makanan tersebut. dengan cara halal kah atau dengan cara haram kah?

Sebuah hadist nabi yang diriwayatkan oleh HR. Tabrani mengatakan bahawa dahulu Sa’ad Bin Ai Waqash pernah meminta baginda rosullullah untuk mendoakannya agar segera di kabulkan. Maka serta merta baginda menjawab, “hai Sa’ad perbaikilah makanan mu maka niscaya doamu akan di kabulkan. Sesungguhnya orang yang telah memasukan makanan haram kepada tubuhnya maka doanya tidak akan diterima selama 40 hari”. Tak hanya itu saja sebuah riwayat dan sumber yang menjelaskan dan menunjukan bukti bahwa makanan sering kali kita lupakan sebelum kita berdoa.


Tidak ada komentar: