Sabtu, 02 April 2016

SUBHANALLAH.. "KISAH NYATA" Dengan Wirid Surat Al-Waqiah Gaji 800 Ribu Jadi 30 jt Perbulan ((BACA SELENGKAPNYA))


 Allah tidak akan pernah ingkar dengan apa yang Ia Janjikan, ketika kita ingin berusaha, tawakkal jadi Allah tidak akan segan untuk memberi apa yanhg paling baik untuk hambanya.

Manfaat Wirid Surat Al-Waqiah memang dahsyat. Ini satu di antara testimoni dari seseorang pengamal wirid Waqi’ah ini. Dia menceritakan pengalamannya di komune kaskus. Seperti yang saya janjikan, saya akan memposting sebagian pengalaman orang yang sudah menunjukkan manfaat dan barakah dari surat al-Waqiah yang disebut sebagai surat kekayaan ini.

Berikut kisahnya : “Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al Waqiah 40x sepanjang 40 hari tidak ada terputus. Saya Menjalaninya masing-masing subuh (kebetulan bln. puasa, sambil selepas sahur saya bisa melakukannya).

Sebelumnya lakukan amalan Al waqiah saya bekerja di satu perusahaan IT di Bandung sebagai Service Dukungan yang upah perbulannya 800. 000. Cobalah agan bayangin.. saya punyai cicilan Mio yang perbulannya 550. 000.. anak waktu itu umur 6 thn... tidak cukup gan uang segitu.... sehari-hari ribut senantiasa sama istri gara2 ekonomi.. trus saya cobalah ngamalin al waqiah 40 x sepanjang 40 hari tiap-tiap subuh... Alhamdullilah... sesudah saya selesai mengamalkannya 3 minggu lantas saya coba melamar pekerjaan yang di menawarkan kaskuser di komunitas... dan alhamdullilah diterima... Salary saya saat ini kian lebih 10jt... plus komisi 3jt - 20 jt/bln.. (Keseluruhan Lebih kurang 30 Jt)



Pesannya lalu : “Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan meyakini.. insya allah semua terbuka”
Saya menginginkan share tentang tata langkah wirid al-waqiah yang pernah saya lakoni :
1. Sholat tahajud
2. Dilanjutkan sholat subuh
3. Wirid Selama 40x selama 40


Malam (mesti istiqomah dan tak bisa putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x selama 40 malam
- Pada wirid al waqiah upayakan fokus serta ikhlas dan pada ayat ke (?)

Setelah usai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai sama hajat kita
contoh : " Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon dan memohon pada Mu Ya Allah rejeki dan kekayaan yang barokah dan berlimpah " (di lagi 3x) "
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x

4. Pada pagi hari sholat dhuha
5. Sholat Lima waktu jangan sampai ditinggal
6. Setiap Hari sedekah meskipun hanya 1000 rupiah

Alhamdullilah.. hingga sekarang ini saya senantiasa diberi nikmat oleh Allah SWT karena surat Al Waqiah. Saya baru beli mobil New Mazda baru gan. Saya beli kontan. Sampai diskon 31 juta. Di komune mazda 2 hingga pada kaget saya dapat diskon besar, anggota komunitas mazda 2 gak pernah dapat potongan harga sebesar ini.. Saya dahulu tidak berani mimpi punyai apa2. Setelah Wirid Alwaqiah saya mulai berani mimpi. Semuanya yang ada di langit dan bumi punya Allah SWT. Ini lantaran kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya dan mengayakan.

Subhanallah… betapa Allah Maha Menepati janjinya pada siapa yang menginginkan berdoa kepadaNya, Dia akan mengabulkannya. Semoga bisa jadi penyemangat kita untuk lebih menyukai al-Qur’an.
Dan semoga bisa di menjadikan pegangan hidup supaya hidup senantiasa bahagia, barokah dan ber faedah untuk agama, sesama serta Negara. KISAH INI DILANSIR DARI WEBSITE : tolongbagi. com

Tolong berikan cerita ini siapa tau ada saudara kita yang ingin mengamalkannya...


sumber:http://www.pusatberitaharian.com/2016/04/subhanallah-kisah-nyata-dengan-wirid.html

Tidak ada komentar: